Pembayaran Smartphonelogs Aplikasi Backup Android

Pembayaran Smartphonelogs Aplikasi Backup Android

Pembayaran Smartphonelogs adalah jasa pembayaran yang digunakan untuk membantu anda membayar langganan aplikasi backup android bernama martphonelogs.

Smartphonelogs adalah aplikasi backup android berbasis cloud yang mengenkripsi semua pesan teks (SMS), panggilan telepon, foto, notifikasi, bookmark browser, dan riwayat ke cloud yang dapat Anda akses dari mana saja hanya dari browser web.

Smartphonelogs mirip dengan Foto Google (yang secara otomatis membuat cadangan semua foto dari ponsel Android di cloud). Tapi Smartphonelogs dapat mengambil data dari Pesan Teks, backup chat whatsapp, backup pemberitahuan, backup Foto dll.

Dengan aplikasi ini anda padan melakukan backup chat whatsapp baik dari pesan teks, gambar, sampai percakapan telepon juga dapat di backup.

Aplikasi ini aman karena sudah terenkripsi dan perlu di install di android terlebih dahulu untuk mendapatkan izin dari pemilik handphone agar menghindari dari tindakan yang tidak diinginkan.

Smarphonelogs sangat berguna bagi anda yang mempunya bisnis jual beli online agar dapat mengamankan data percakapan anda. Agar jika sewaktu waktu dibutuhkan data tersebut dapat di buka kembali.

Cara Bayar smartphonelogs dapat menggunakan kartu kredit atau dengan paypal, anda juga dapat menggunakan bantuan jasa pembayaran dari kita.

Jasa Pembayaran Smartphonelogs dapat digunakan bagi yang tidak memiliki kartu kredit atau paypal. Dengan menggunakan jasa dari kami anda tinggal membuat akun Smartphonelogs dan kami akan membayarankannya.

Jika anda berminat menggunakan jasa pembayaran Smartphonelogs dari kami anda dapat langsung masuk ke halaman utama web dompetpaypal dan masukkan nominal yang dibutuhkan untuk pembayaran.

Jasa pembayaran smartphonelogs 
jumlah pembayaran smartphonelogs

Setelah anda mengisi nominal yang dibutuhkan, anda dapat klik tombol order sekarang agar diarahkan ke chat whatsapp admin. anda akan diminta untuk membayarkan sesuai dengan jumalah tersebut.

pastikan kembali anda telah membuat akun aplikasi smartphonelogs pada website smartphonelogs.net. Selanjutnya admin akan mengkonfirmasi anda dan meminta akun smartphonelogs anda untuk dibayarkan dengan akun paypal admin.

Setelah admin menyelesaikan pembayaran anda dapat langsung menggunakan aplikasi backup android tersebut untuk dikoneksikan ke smartphone anda.