Jasa Pembayaran Zoom Meeting

Jasa Pembayaran Zoom Meeting

 

Pembayaran Zoom Meeting, Zoom adalah pemimpin dalam komunikasi video perusahaan modern, dengan platform cloud yang mudah dan andal untuk video conferencing, collaboration, chat, and webinars di seluruh perangkat seluler, desktop, telepon, dan room systems.

 

Zoom Rooms adalah solusi ruang konferensi berbasis perangkat lunak asli yang digunakan di seluruh dunia dalam, konferensi, ngerumpi, dan pelatihan, serta executive offices dan ruang kelas.

 

Zoom meeting dapat digunakan secara gratis namun dengan features dan durasi terbatas.

 

Upgrade Zoom ke paket pro, Business atau Enterprise untuk dapat menggunakan zoom secara maksimal dengan berbagai feature yang ditawarkan.

 

 

 

Daftar Harga Paket Zoom

 

Untuk pembayaran zoom dapat menggunakan kartu kredit dan paypal. bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit ataupun paypal dapat menggunakan Jasa Pembayaran Zoom Meeting dari dompetpaypal .

 

Cara bayar zoom meeting dengan jasa kami sangat mudah, cepat dan terpercaya dengan waktu pengerjaan kurang lebih 10 menit selesai.

 

Jasa pembayaran zoom dengan Mudah dan Aman dari dompet paypal, jika anda berminat anda dapat menghubungi admin ataupun dengan klik tombol order dibawah.

 

 

Harga Promo : Paket Pro 1 Bulan Rp. 240.000

 

Kami juga menyediakan berbagai jenis jasa pembayaran : Jasa Pembayaran

 

Untuk testimoni dari pembeli kami dapat di cek di Testimoni

 

Untuk keperluan SPJ dan Pelaporan kami akan memberikan invoice dengan tanda tangan yang ber stempel