Cara Mencairkan Saldo Paypal Ke Rekening Bank

Cara Mencairkan Saldo Paypal Ke Rekening Bank

cara mencairkan saldo paypal

Berikut ini cara mencairkan saldo paypal ke Rekening Bank atau yang biasa disebut cara withdraw paypal. Untuk dapat mencairkan saldo paypal, terlebih dahulu kita harus memastikan bahwa akun paypal kita tidak terkena limit atau pembatasan dari paypal, sehingga tidak dapat melakukan pencairan saldo.

Jika akun kita terkena limit maka terlebih dahulu kita dapat menyelesaikan limit tersebut dengan memberikan data yang diminta oleh paypal.

Apabila akun paypal sudah normal tanpa limit maka kita dapat memulai proses pencariran saldo paypal ke rekening bank, dengan cara mencairkan saldo paypal sebagai berikut :

Cek jumlah saldo paypal

Saldo paypal yang dapat kita cairkan hanya saldo yang telah masuk ke rekening paypal kita dan tidak sedang berstatus pending tau hold

Cara Mencairkan Saldo paypal
Gambar Saldo paypal

Seperti yang terlihat pada gambar diatas saldo paypal yag dapat kita cairkan adalah saldo yang berstatus available yaitu sebesar 483,31$.

sedang kan saldo yang berstatus On Hold sebesar 135 $ harus menunggu sampai available agar dapat di cairkan ke rekening bank.

Daftarkan Rekening Bank

Sebelum mencarikan saldo paypal terlebih dahulu harus mendaftarkan rekening bank ke paypal, yang nantinya menjadi tujuan untuk pencairan saldo.

Perlu diingat bahwa rekening bank yang didaftarkan harus sesuai dengan nama pada rekening paypal.

Jika berbeda maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 50.000.

Withdraw Saldo Paypal

Setelah rekening paypal siap, maka selanjutnya anda dapat langusung memilih menu Withdraw atau Transfer Funds untuk melakukan pencairan saldo paypal ke rekening bank.

detail withdraw paypal
detail withdraw paypal

Anda dapat memilih rekening bank tujuan yang akan penerima pencairan saldo paypal.

Pencariran saldo ke Rekening debit memerlukan waktu 2-4 hari kerja. sedangkan pencairan ke rekening kartu kredit memerlukan waktu 7 hari kerja.

Cara Mencairkan Saldo paypal
Detail withdraw paypal

Selanjutnya silahkan masukan jumlah saldo yang akan di Withdraw dan pilih lanjutkan sehingga akan muncul detail dana yang akan masuk.

Selanjutnya tinggal menunggu saldo masuk ke rekening bank.

Bagi anda yang ingin withdraw paypal dengan cepat dan denga rate yang sesuai dengan rate paypal, anda dapat menawarkan saldo kepada kami.

Dompetpaypal akan membeli saldo paypal anda dengan rate sesuai rate paypal

Uang akan masuk ke rekening anda setelah konfirmasi saldo masuk ke rekening dompetpaypal. Jika anda berminat menggunakan jasa kami, anda dapat langsung menghubungi kontak kami.

Sekian penjelasan cara mencairkan saldo paypal atau cara withdraw paypal semoga bermanfaat, terimakasih