Cek Status Akun Paypal Telah Verified

Cek Status Akun Paypal Telah Verified

Cek Status Akun Paypal Verified sebagai salah satu syarat agar dapat melakukan transaksi dengan aman adalah melakukan verifikasi akun paypal.

Meskipun demikiana akun paypal yang belum verified juga sudah dapat melakukan transaksi namun dalam jumlah yang terbatas dan untuk transaksi tertentu.

Ada beberapa website yang tidak dapat dilakukan pembayaran menggunakan akun paypal yang belum verified,

Misalkan : www.ebay.com ,www.agoda.com dan smartphonelogs

Namun ada juga website yang menerima akun paypal yang belum verified asalkan sudah verifikasi email dan nomor telepon, Misal : www.digitalocean.com.

Maka dari itu sebaiknya kita menyelesaikan proses verifikasi akun paypal dengan identitas dan credit card (Bisa juga dengan Virtual Credit Card).

Jika anda telah melakun proses verifikasi akun paypal dan ingin mengecek status akunnya apakah sudah terverifikasi dapat melakukan langkah sebagai berikut, Cara Mengetahui Status Akun Paypal :

  1. Login Paypal pada web browser
  2. Login Paypal pada web browser https://www.paypal.com/id/cgi-bin/webscr?cmd=_status
Cara Cek Status Akun Paypal Telah Verified atau Belum
Akun Paypal Telah Verified

Jika akun paypal anda telah verified maka kan muncul tampilan seperti gambar diatas. Jika akun anda belum terverifikasi maka sebaiknya segera diverifikasi melalui link https://www.paypal.com/us/cgi-bin/webscr?cmd=_show-limits

Keuntungan akun paypal yang terverifikasi antara lain : Limit transfer dihapuskan, Dapat menarik dana ke bank (Withdraw) Unlimited dan lebih aman dalam bertransaksi agar mengurangi kemungkinan akun terkena limit.

Sebagai catatan akun paypal yang sudah verified bukan berarti 100% bebas dari kemungkinan terkena limit jika digunakan secara tidak wajar dan melakukan aktifitas yang dapat dicurigai sebagai aktifitas yang ilegal oleh paypal.

Maka dari itu bijaklah menggunakan akun paypal dalam bertransaksi.

Untuk anda yang tidak meiliki akun paypal namun membutuhkan paypal untuk pembayaran, anda dapat menggunakan jasa pembayaran dari kami.

Kami melayani berbagai website penerima pembayaran dengan paypal, maupun pengiriman ke sesama akun paypal. jika anda berminat bisa langsung order atau kontak kami

Jika Anda sudah memiliki akun paypal dan sudah terverifikasi anda dapat langsung menggunakan akun paypal tersebut, jika anda belum tau cara mengisi saldo paypal anda dapat membaca artikel yang telah saya buat dengan judul cara mengisi saldo paypal

Sekian artikel tentang ” Cek Status Akun Paypal ” jika ada pertanyaan bisa tinggalkan komentar